Pencarian

Memuat...

Katalog judul

Perpustakaan Skripsi Online


Perkembangan pendidikan secara nasional di era reformasi, yang sering disebut-sebut oleh para pakar pendidikan maupun oleh para birokrasi di bidang pendidikan sebagai sebuah harapan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di negeri ini dengan berbagai strategi inovasi, ternyata sampai saat ini masih belum menjadi harapan. Bahkan hampir dikatakan bukan kemajuan yang diperoleh.

Kalimat tersebut mungkin sangat radikal untuk diungkapkan, tapi inilah kenyataan yang terjadi dilapangan, sebagai sebuah ungkapan dari seorang Dosen yang mengkhawatirkan perkembangan pendidikan dewasa ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa karya ilmiah, baik yang berupa skripsi, thesis, jurnal, penelitian, dan lainnya kini hanya menumpuk diperpustakaan dan dalam rak-rak buku kampus-kampus. Banyak juga karya ilmiah dari hasil mahasiswa yang sudah lulus menjadi tidak berguna karena hanya disimpan sebagai "kenang-kenangan". Padahal kalau karya tersebut terpublikasikan, besar peluangnya untuk menjadi sumber inspirasi dan media pengembangan bagi masyarakat yang haus dan peduli terhadap ilmu pengetahuan.

Berkembangnya ilmu pengetahuan tak luput dari semua pihak baik pemerintah, guru, dosen, mahasiswa dan seluruh komponen masyarakat mempunyai peranan yang besar, karena semakin kita tak peduli dengan itu, maka dampak yang ditimbulkannya dapat kita rasakan sekarang, budaya konsumerisme bangsa, meningkatnya pengangguran dan kriminalitas, selanjutnya bangsa ini akan tergilas oleh arus globalisasi yang sedemikian kompleks.

Hadirnya media online ini diharapkan dapat membantu teman-teman dalam menyusun karya ilmiah. Walaupun kami sadar terjadinya pro kontra tentang media online seperti ini karena berkaitan dengan karya akademik. Hal ini dikhawatirkan terjadinya plagiat. Plagiat adalah pendapat karya atau hasil penelitian orang lain yang diakui sebagai pendapat, karya, atau hasil penelitian sendiri. Bentuk-bentuk yang dikategorikan kegiatan plagiat adalah:

1. Mengutip pendapat orang lain tanpa menyebut sumbernya.

2. Menjiplak seluruhnya atau sebagian hasil karya orang lain, seperti makalah, skripsi, tesis, disertasi.

Untuk menghindari hal tersebut, kami sediakan forum diskusi bagi member untuk membahas karya ilmiah yang sedang dibuat.

KoleksiSkripsi.com adalah situs perpustakaan skripsi online. Kami berharap dengan adanya situs ini dapat bermanfaat dan dapat membantu dalam menyelesaikan karya ilmiah Anda. Suatu usaha tak akan menjadi sia-sia kalau kita mulai dengan niat baik dan sungguh-sungguh dalam menjalankannya, kami akan selalu terbuka jika ada saran kritik yang membangun dari anda.

Salam sukses,
www.KoleksiSkripsi.com





skripsi UNIVERSITAS SYIAH KUALA --> BANDA ACEH

-->klik disini




















































#
Cover skripsi unsyiah - .Pdf & Word Free Ebooks Download
[HIGHSPEED] cover skripsi unsyiah · [TRUSTED DOWNLOAD] cover skripsi unsyiah .... Unsyiah Banda Aceh Butuh 132 Dosen .pdf downloadview · http://www.ui.edu/. ...
pdfdatabase.com/index.php?q=cover+skripsi+unsyiah - Tembolok - Mirip
#
Skripsi unsyiah - .Pdf & Word Free Ebooks Download
Unsyiah Banda Aceh Butuh 132 Dosen .pdf downloadview · http://www.ui.edu/.../kliping/230205/Unsyiah_Banda_Aceh_Butuh_132_Dosen.pdf. Search tags: Unsyiah ...
pdfdatabase.com/index.php?q=skripsi+unsyiah - Tembolok - Mirip
#
PERTI
Alamat: Kampus Unsyiah, Kopelma Darussalam, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh .... Universitas Muhammadiyah Banda Aceh, Universitas Abulyatama, Universitas ... Pemda NAD, Bantuan Skripsi Pemda NAD, Bantuan SPP Pemda NAD, Exxon Mobil ...
www.pdat.co.id/pertiti/?called=pt&kode=00609 - Tembolok - Mirip
#
Universitas Syiah Kuala please visit to www.usk.ac.id
- [ Terjemahkan laman ini ]
... we appologize for any inconvenience caused. unsyiah.ac.id. Last Update: April 21, 2009 e-Mail Us: administrator@unsyiah.ac.id please visit to www.usk.ac.id.
www.unsyiah.ac.id/ - Tembolok - Mirip
#
Universitas Syiah Kuala - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia ...
Universitas Syiah Kuala, disingkat Unsyiah, adalah perguruan tinggi negeri di Banda Aceh, Indonesia, yang berdiri pada 2 Juni 1961. ...
id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Syiah_Kuala - Tembolok - Mirip
# [DOC]
Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala
Jenis Berkas: Microsoft Word - Versi HTML
Pada saat yang sama, Badan Persiapan Pembukaan Fakultas Kedokteran Banda Aceh menyerahkan Fakultas Kedokteran kepada Universitas Syiah Kuala. ...
www.litbang.depkes.go.id/dirlemlit/06.doc - Mirip
#
LKP & SKRIPSI
Kumpulan LKP & Skripsi: Saya seorang sarjana pada salah satu fakultas ekonomi universitas syiah kuala Banda Aceh. Lihat profil lengkapku ...
lkp-skripsi.blogspot.com/ - Tembolok - Mirip
#
FKIP Bimbingan Konseling Unsyiah: Teknik Umum Konseling | Parapemikir
... intrinsik hikayat Aceh oleh mahasiswa FKIP Unsyiah, Banda Aceh ... Saya: Mahasiswa Unsyiah. Topik: butuh silabus kbk skripsi tentang bimbingan konseling ...
parapemikir.com/.../FKIP+Bimbingan+Konseling+Unsyiah:+Teknik+Umum+Konseling - Tembolok - Mirip
#
gdlnode-gdl-jou-2006-msalehsjaf-867 - UNSYIAH Digital Library ...
Hukum (kasus. Skripsi Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala) . (jou) ... Address: Jl. T.Nyak Arief Kampus Unsyiah Banda Aceh Indonesia ...
222.124.186.229/gdl40/go.php?id=gdlnode-gdl-jou... - Tembolok - Mirip
#
GIS Community of Syiah Kuala University
GIS & Remote Sensing Development Center (Pusat Pengembangan GIS dan Remote Sensing Universitas Syiah Kuala) Banda Aceh adalah sebuah lembaga penelitian ...
giscommunity-usk.blogspot.com/ - Tembolok - Mirip#
Pojok Guru - Skripsi (5) Mahasiswa & Mahasiswi yang Mencari ...
79 pesan - Pos terakhir: 24 Apr 2005
Saran: Tolong saya carikan beberapa judul skripsi yang berkaitan dengan .... Dari: banda aceh. Saya: Mahasiswi universitas syiah kuala ...
pojokguru.com/skripsi5.html - Tembolok - Mirip
# [PDF]
sumber (kelompok)
Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan
Skripsi. Fakultas Pertanian. Universitas Syiah Kuala. Banda Aceh. Pengaruh Kandungan Nitrogen Dalam Satu Satuan. Biomassa Hijau Terhadap Respon Spektral ...
www.progriptek.ristek.go.id/web-asdep/.../sumber%20(skripsi).pdf - Mirip
#
Nilai Pendidikan Islam dalam Peribahasa Aceh (Narit Maja ...
Wilminar, Hilmi. 2004. Struktur dan Fungsi Narit Maja dalam Masyarakat Jambo Aye, Aceh Utara. Banda Aceh: Skripsi FKIP, Universitas Syiah Kuala ...
gemasastrin.wordpress.com/.../nilai-pendidikan-islam-dalam-peribahasa-aceh-narit-maja/ - Tembolok - Mirip
#
Universitas Syiah Kuala
Salah satunya harus diberikan oleh Dosen Pembimbing Skripsi atau Pembimbing ... S2 akuntansi PPS-Unsyiah pada Bank Mandiri Cabang Darussalam Banda Aceh, ...
www.usk.ac.id/?do=detil_announcement&id=34gsJ - Mirip
#
Malang Raya » Berita » Universitas Borneo Dan Syiah Kuala Berebut ...
Universitas Jayabaya, STMA Trisakti, Jaringan Pemuda Penggerak (Jamper), dan Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan Syiah Kuala, Banda Aceh, ini juga ...
robeeon.net/.../Malang+Raya+»+Berita+»+Universitas+Borneo+dan+Syiah+Kuala+Berebut+... - Tembolok - Mirip
#
PEDOMAN PENULISAN SKRIPSI
Kerangka Pendahuluan Skripsi Universitas Bina Nusantara ..... Banda Aceh: Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala, 1990, 27 hal ...
www.geocities.com/liacybercampus/pedomanskripsi - Tembolok - Mirip
# [PDF]
DAFTAR RIWAYAT HIDUP DAN INDENTITAS DOSEN 01. Nama : Muhammad Adam ...
Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan
di Banda Aceh, Lulus tahun 1981. A. 2 Pendidikan Tinggi. 1. Strata 1 : Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi Unsyiah, Lulus tahun 1987. Judul Skripsi ...
mm-usk.com/data/cv-%20Muhammad%20Adam.pdf - Mirip
#
Skripsi Online - Halaman Utama
Buat sebagian mahasiswa, skripsi adalah sesuatu yang lumrah. Tetapi buat sebagian mahasiswa yang lain, skripsi bisa jadi momok yang terus menghantui dan ...
elharawy.webs.com/ - Mirip
#
Perkembangan Terakhir Situasi di Daerah Bencana Alam hingga 30 ...
29 Sep 2005 ... Bantuan pengadaan/pembelian buku-buku referensi untuk Perpustakaan Fakultas Hukum Universitas Syi'ah Kuala, Banda Aceh, ...
www.kbri-canberra.org.au/s.../aceh/.../danadeplu050929.htm - Tembolok - Mirip
#
Free Data dan Software (GIS) untuk Penelitian/skripsi/thesis ...
30 pesan - 28 pembuat
... mncri judul skripsi tentg GIS, sya kulh di Un Syiah Kuala banda aceh..kira2 bs gak ya ... Saya mahasiswa pasca sarjana Universitas Sam Ratulangi Manado, ...
forum.brawijaya.ac.id/index.php?action=vthread...3... - Tembolok - Mirip#
Microsoft Word - 479C3B88-5800-28A1D8.doc
UNIVERSITAS SYIAH KUALA DARUSSALAM-BANDA ACEH ... rahmat-Nya, sehingga rampunglah sudah penulis susun skripsi ini, untuk melengkapi ...
www.pdf-search-engine.com/...html...files.../thesis.html - Tembolok - Mirip
# [PDF]
Bencana alam yang melanda Aceh membuat pikiran saya
Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan
skripsinya, ada juga untuk penelitiannya. Misal, dari rekan jurusan ... ginstal Linux, para mahasiswa Unsyiah anggota KPLI Banda Aceh ...
free.vlsm.org/v22/InfoLinux2005/PDF-LINUX.../10_Opini_02.pdf - Mirip
# [PDF]
DAFTAR PUSTAKA
Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan
pengendalian penyakit layu bakteri pada jahe (Skripsi) Jurusan Hama dan Penyakit. Tumbuhan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Darussalam, Banda Aceh ...
usupress.usu.ac.id/.../Budidaya%20dan%20Teknologi%20Pascapanen%20Jahe_Normal_pu... - Mirip
#
gdlnode-gdl-res-2005-rimaindray-184 - UNSYIAH Digital Library ...
Keywords: Bahasa Indonesia, kesalahan penulisan, skripsi, FKIP Unsyiah. Subject: - ... Address: Jl. T.Nyak Arief Kampus Unsyiah Banda Aceh Indonesia ...
222.124.186.229/gdl40/go.php?id=gdlnode-gdl-res... - Tembolok - Mirip
#
Iqmal Tahir - Universitas Gadjah Mada » 6.STUDENT
saya maha siswa universitas syiah kuala banda aceh. deni marwan. setalah melihat hasil ... Wah pak iqmal baik deh, saya aja malah ga punya tuh skripsi ...
iqmal.staff.ugm.ac.id/index.php/students-supervision/ - Tembolok - Mirip
#
LKP & SKRIPSI: 2009 Apr 15
Rini Mulyani. Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Syiah Kuala Darussalam Banda Aceh. Pada saat ini diera yang modern serba kecukupan dimana ...
lkp-skripsi.blogspot.com/2009_04_15_archive.html - Tembolok - Mirip
#
ARF :: Aceh Recovery Forum ::
BANDA ACEH - Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh, selama ini mengeluh karena banyak dosen yang ... bimbingan dalam membuat skripsi, atau urusan akademik lainnya. ...
www.acehrecoveryforum.org/id/index.php?action...no... - Tembolok - Mirip
#
Pojok Guru - Skripsi (6) Mahasiswa & Mahasiswi yang Mencari ...
85 pesan
Dari: banda aceh. Saya: Mahasiswa universitas syiah kuala. Topik: mohon bantuan judul skripsi tentang narkoba/makar. Saran: mohon bantuannya dengan sangat ...
pojokguru.com/skripsi6.html - Tembolok - Mirip
#
Kelembaban | INDOSKRIPSI
Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. Lakitan, B. 1994. ... Member indoskripsi tidak boleh mengirim / mengupload skripsi milik orang lain tanpa izin. ...
one.indoskripsi.com/node/7140 - Tembolok - Mirip
#
Arsip Metadata Perpustakaan UPI
Koleksi Skripsi, Tesis dan Disertasi Perpustakaan UPI ... Data tentang Pengelolaan PPL D-11 PGSD FKIP Unsyiah dihimpun melalui kegiatan wawancara, ... kelemahan substansi pengelolaan PPL Program D-11 PGSD FKIP Unsyiah Banda Aceh, ...
digilib.upi.edu/union/index.php/record/view/6033 - Tembolok - Mirip# [PDF]
HAK PEMILIKAN ATAS TANAH DESA ALUE NAGA PASCA TSUNAMI THE ACEH ...
Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Tampilan
Alue Naga Oleh Masyarakat Kecamatan Syiah Kuala Kotamadya Banda Aceh,. Skripsi Fakultas Hukum, Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh. ...
www.aceh-eye.org/data_files/.../analysis_others_2006_06_00.pdf - Mirip
#
Website Resmi Aceh Institute
20 Jul 2009 ... Written by Sulaiman Tripa | Dosen FH Unsyiah, Banda Aceh. ... dengan syarat menulis skripsi, tesis atau disertasi (karya ilmiah). ...
id.acehinstitute.org/index.php?limitstart=6... - Tembolok - Mirip
#
www.modelayu.com :: Hot & Sexy ::
Skripsi Keperawatan (Full Version) download. Skripsi Kedokteran (Full Version) ... mahasiwa Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh yang ...
modelayu.com/search/karya+tulis+ilmiah - Tembolok - Mirip
#
Referensi Mahasiswa Indonesia | NGAMPUS.COM
UMB PTN 2009 diselenggarakan untuk melakukan seleksi calon mahasiswa di tujuh Perguruan Tinggi Negeri: 1. Universitas Syiah Kuala – Banda Aceh ...
ngampus.com/ - Tembolok - Mirip
#
Blogger: User Profile: Kumpulan LKP & Skripsi
Kumpulan LKP & Skripsi. Age: 26; Astrological Sign: Taurus ... Saya seorang sarjana pada salah satu fakultas ekonomi universitas syiah kuala Banda Aceh ...
www.blogger.com/profile/05172596871595446578 - Tembolok - Mirip
#
I Made Wiryana
Ada di antara mahasiswa itu yang menggunakan untuk skripsinya, ... Bahkan di kampus Unsyiah ini, ada 1 kios yang menjual buku-buku tentang Linux. ... para mahasiswa Unsyiah anggota KPLI Banda Aceh sudah lebih dari mampu untuk mendemokan ...
nakula.rvs.uni-bielefeld.de/~made/?id=42 - Tembolok - Mirip
#
Mahkamah Syariah Aceh - Drs. H. Armia Ibrahim, SH
Pendidikan S1 di Fakultas Syari'ah IAIN Ar-Raniry Banda Aceh ... tanggal 27 Januari 1977 setelah berhasil mempertahankan skripsi yang berjudul ”Daya bukti ... pada bulan Oktober 1999 di Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. ...
www.mahkamahsyariahaceh.go.id/index.php?... - Tembolok - Mirip
#
Indonesian Embassy Bern, Switzerland
... Universitas Syi'ah Kuala di Banda Aceh, untuk menyelesaikan Skripsinya sebesar ... ybs selama ini bertugas sebagai pengemudi di Posko Deplu Banda Aceh; ...
www.indonesia-bern.org/bantuan_deplu.htm - Tembolok - Mirip
#
Universitas Lampung - Search
TKJ yang mengikuti vicon tersebut adalah Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, Politeknik Negeri Padang, ...
www.unila.ac.id/index.php?option=com_search...unsyiah - Tembolok - Mirip
# [PDF]
Daftar Nominatif Nama-nama Dosen Yang Mengusulkan Proposal Dosen ...
Jenis Berkas: PDF/Adobe Acrobat - Versi HTML
7 Apr 2009 ... MASALAH POENELITIAN PADA SKRIPSI JURUSAN. FISIKA UNSYIAH. FKIP Unsyiah. 15000000 0 ... Kecemasan Atlit PPLM Unsyiah. Banda Aceh. 15000000 0 ...
lemlit-usk.net/.../Daftar%20Nominasi_Penelitian%20Dosen%20Muda%20DIPA%20Unsyiah%202009.pdf - Mirip#
Universitas Syiah Kuala
28 Apr 2008 ... Salah satunya harus diberikan oleh Dosen Pembimbing Skripsi atau Pembimbing ... PPS-Unsyiah pada Bank Mandiri Cabang Darussalam Banda Aceh, ...
www.usk.ac.id/?do=read_announcement&id=34gsJ - Mirip
#
Banda Aceh Dijadikan Cyber City - Page 2 - The Largest Aceh Community
21 pesan - 11 pembuat
coba aja maen ke unsyiah tempatnya di pustaka induk.. disitu dah gratis. ... wah,keren banda aceh,gak salah alis pindah ke banda. .... banyak mahasiswa yang diberi tugas oleh dosen untuk mencari bahan membuat skripsi, laporan ilmiah, ...
www.acehforum.or.id/banda-aceh-dijadikan-t9032p2.html - Tembolok - Mirip
#
wartawan : Message: berita tentang mahasiswa Aceh
detikcom - DETaK Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh, Piasan Rakyat (pesta ... kata Amrullah, mahasiswa IAIN semester akhir yang ingin konsultasi skripsinya ...
groups.yahoo.com/group/wartawan/message/219 - Tembolok - Mirip
#
alumnimath_unsyiah : Message: Alumni Baru
alumnimath_unsyiah: Alumni Matematika FMIPA UNSYIAH. ... sebagai bidang minatnya dengan memilih judul skripsi "Studi Efektifitas Penataan Arus Lalulintas di Kawasan Masjid Raya Baiturrahman Kota Banda Aceh" di bawah bimbingan Dra. ...
groups.yahoo.com/group/alumnimath_unsyiah/message/789 - Tembolok - Mirip
Tampilkan hasil lainnya dari groups.yahoo.com
#
RUMAH MAYA EQI - Just Remember!
"Wisuda sarjana dan pascasarjana Universitas Syiah Kuala Banda Aceh Kemarin ... Oct 25, '07 01:00a, Sumbawa - Lombok - Banda Aceh, 14. Event, SIDANG SKRIPSI ...
fardelynhacky.multiply.com/calendar?&year... - Tembolok - Mirip
#
Layout Buku Petunjuk Penulisan Karya Ilmiah
Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh tamat tahun 1993. ..... Namun perlu dicatat bahwa sebuah esai atau skripsi yang mengandung sebagian ...
www.scribd.com/.../Layout-Buku-Petunjuk-Penulisan-Karya-Ilmiah - Tembolok - Mirip
#
Kotamadya Sabang pdf Download
Sabang, Banda Aceh, Lhokseumawe, and Langsa are kotamadya, while the other districts ... Skripsi, Jurusan Biologi. Fakultas MIPA. Universitas Syiah Kuala. ...
www.toodoc.com/Kotamadya-Sabang-pdf.html - Tembolok - Mirip
#
Mohamad Kasim Arifin - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Akhirnya ia lupa untuk pulang dan menyelesaikan skripsinya. ... Baru setelah itu, Kasim menerima pekerjaan sebagai dosen di Universitas Syiah Kuala, di Banda Aceh, ... Anak sulungnya belajar di Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. ...
id.wikipedia.org/wiki/Mohamad_Kasim_Arifin - Tembolok - Mirip
#
FKIP Bimbingan Konseling Unsyiah: LANDASAN BIMBINGAN DAN KONSELING ...
nyusun skripsi tentang kedudukan dan fungsi internal auditor.tolong dibantu ... UMN Alwasliah (Medan), dan UNSYIAH (Banda Aceh) Out Bound BK FKIP UNJA. ...
parapemikir.com/.../FKIP+Bimbingan+Konseling+Unsyiah:+LANDASAN+BIMBINGAN+DAN+KONSELING - Tembolok - Mirip
#
RINDU DALAM BEKU WAKTU DAN NEPOTISME SASTRA « ACEH LITERARY ALLIANCE
... Sastra Indonesia (Gemasastrin) FKIP, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). ... posisi penting dalam ikon blantika sastra Indonesia di kota Banda Aceh. .... mencurigai saya bahwa ada unsur nepotisme dalam memilih judul skripsi. ...
aliansisastrawanaceh.wordpress.com/.../rindu-dalam-beku-waktu-dan-nepotisme-sastra/ -









Sponsor

Teman DiskusiSkripsi.com

 

SKRIPsi In aCTion




Cuepetan...., Keburu Tua...!!!

Menunda hanya akan menambah, puaarahhh kondisi baik secara Mental, financial,..... wah buanyak dampak lainnya. Action dan Execution Focus... focus... focus... "Rawe rawe rantas... malah-malah mutung malang-malang putung" tidak ada tindakan yang lebih baik selain go n action....
Selesaikan segeraaa atau SIAP-SIAP di tendang dari kampus

Jangan Sepelekan Skripsi


Jangan Pernah menyepelekan skrispi, Biarpun anda Anggap Skripsi is Very2 Easy.. wwauu... biarpun Guuampang tapi kalo di tunda2 tunda teruss... wahhh.. bisa bakal bisa jadi BOOMERANG.. yang siap melempaRR kita dari KAMPUS... walah..walah "eman-eman" bangetttt, mengingat perjalankan panjang yang udah di habiskan di "PENJARA AKADEMIK" demi satu LEMBAR yang orang sering namakan "IJAZAH" ayooo mana ijazah mu, lumayan siapa tau laku buat di "gadai" di perusahaan-2 (itu PUN kalo nilai nya BAGUS...) kalo JELEK... *siap2 meratapi NASIB.....

Segera SELESAIKAN SKRIPSI-MU


INGAT PEPATAH.. KUNO, pekerjaan yang di tunda-tunda akan berAkibat....
kalo di Aplikasikan dengan keHidupan kita, emang ada benarnya...
Kalo bisa di kerjakan sekarang kenapa harus di tunda-tunda, Karena besok kita PASTI akan ada pekerjaan yang SIAP menunggu.
Apalagi Skripsi yang kalo gak pintar-pintar atur-atur waktu bisa bikin MEMBOSANKAN. ini fakta dan gak hanya ada di ENdonesia. Kenapa skripsi yang kalo serius dan fokus cuma butuh waktu 2-3 bulan saDja.... sudah kelaRR kaldang sampai bisa 5-10 tahunn... wauuuu gak percaya.... it's oke waktu dalam waktu tersebut prokuktif bisa nGASilin 100 juta per bulan.. lhaaaa.... celakanya kalo.... cuma NganguRR... walahhhhh.....

Skripsi Sebuah Perjalann Puanjang

BUKAN hal yang mengherankan ketika ada Orang yang 10 tahun baru lulus jenjang SARJANA.... 10 tahun.... wauuu, Kenapa HERAN...

Jangan berprasangka BURUK dullu...... 10 tahun BARU LUSUS SARJANA, it's oke.... yang terpenting sudah bisa membuat sebuah PRESTASI yang mengagumkan....
yang menjadi pertanyaan.... adalah bagaimana kalo, Udah lulusnya lama, dan tidak ada prestasi APAPUN.. walah..walah....

BANDINGKAN...
LULUS sarjana TIDAK PUNYA SKILL APAPUN...
NILAI di BAWAH RATA-RATA... lebih celaka lagi..... nilai ERRORR
mana ada perusahaan yang butuh.....

FAKTA
Setiap tahun kampus "memproduksi sarjana2 MUDA" sementara lapangan kerja, TIDAK SEIMBANG,
FAKTA
Setiap SARJANA yang baru LULUS PASTI ingin BEKERJA
baik yang definisi GOBLOK apalagi yang PINTAR PASTI ingin BEKERJA....
INI FAKTA lhoo... tapi JARANG yang berpikir sampai sini (termasuk saya)
Bersambung.....

Karena Skripsi

Bagi kebanyakan Orang, skripsi itu menjadi sesuatau yang "menyebalkan".....(termasuk saya) kenapa demikian, makluk skripsi ini yang kalo gak kita ati-ati memanage bisa jadi MUSUH BESAR... yahh.. lagi-lagi FAKTA bicara... tidak sedikit yang DO alias Droopp Out dari kampus gara-gara makluk skripsi ini..... wahhhhh sangat-sangat di sayangkan, setelah sekian tahunn bergumul dengan buku... gara-gara hal sepele jadi Hilang semua....... harapan dan cita-caita, Skipsi bisa jadi kawan, bisa juga musuh dalam selimut, yang kalo gak ati2... bisa jadi boomerang....

Skripsi menjadi Beban Mental

Skripsi meskipun hal sepele tapi tidak bisa di sepelekan juga, yahhh... mungkin kalo di umpamakan bak makan buah simala kama... mau bagaimana lagi... kalo gak di kerjakakan bakalan celaka... nahhhh giliran di kerjakan bikin pusiiing 7 keliling..... Salah satu Obat yang palin2 Mujarobat yahhh.... di Manage dari awal2.. misal dengan memilih topik/ tema yang sewarna dengan apa yang kita sukai....
sewarna maksud saya... sesuai dengan hal2 yang kita sukai.... jadi meskipun dengan sangat keterpaksaan kita negrjaiin skripsii.. keterpaksaan itu bisa kita jadikan... sarana ber improvisasi dari hal yang sebenarnya kita tidak sukai (BENCI) tapi karena ada hubungannya dengan... sesuatu yang kita sukai jadi..... berbaur antara suka dan tidak.... (setengah2)... go outt to skripsi... Warning kalo gak ati-ati bisa jadi beban mental

Skripsi itu Mudah kata teori

Menurut MASTER of skripsi... sebenernya skripsi it's easy, yaa.. saya setuju just teori... yang penting focus dan mau membaca, ini jurus ampuhnya, Mengapa hingga detik ini skripsi masih masih menjadi dilema Bagi sebagian Orang untuk sekedar mendapatkan "embel2" gelar Sarjana.... JAWABnya kembali pada orang yang menjalani...
Sangat2... irOnis ketika punya keinginan selesai skripsi dengan predikat memuaskan... tapi skripsi tidak pernah di Kerjakan... Yahh ini lah model2 anak jaman seperti era saat ini (spt saya).......

Kenapa Skripsi ku tidak kunjung selesai

Kenapa skripsi ku tidak kunjung selesai,
Benar-benar menjadi sebuah DILEMA yang cukup membebani (secara mental pada khususnya) ketika skripsi tidak juga kunjung usai.
Beberapa Faktor yang menjadi bebeban mental ketika skripsi tidak selesai-selesai:
- Faktor DANA, mau tidak mau kita harus tetap bayar admintitrasi kampus
- Faktor USIA, umur yang makin terus bertamabah TUA,
- Faktor SOSIAL, malu dengan lingkungan sekita, teman2, Orang tua,
- Faktor KESEMPATAN KERJA MAKIN KECIL,
- Faktor produktivitas Otak yang semakin Menurun (malas)
- Belum lagi Faktor PACAR yang minta DIKAWINI.. he he.. SKRISI DERATANYA TIADA AKHOR ehh AKHIR....

SeKriPsi Suuuusahnya Kebangetan....

1. Gak mudeng arah Skripsi
2. GAPTEK (padahal banyak bahan2 dari InterNet) gak melulu harus dari Baca Buku,.... Kelamaan..... Bisa2 Skripsi kelar nanti samapi tahun KUTU....he he...
3. Ada Trik2 Cepat dalam mencariii Bahan yg di Ingin diCari dari InterNet,
4. Kalo SeGUNUNG bahan udang di Dapeet trusss Kalo gak bisa Mnegooolah sama Aja, boooooHong
5. Ada trik2 unik dalam mbegolah data,
6. ..........
7. Kalo 7Hari aja Bisa Kelarrrr.... Kenapa SKRIPSI Harus samapi TUAAAAAAAAA..

it's just teory.....

Kumpulan Skripsi Ada Disini

Sudah lihat belum kumpulan skripsi yang saya tawarkan, NO... ini saya berikan bukan untuk di Jiblak, hati-hati dalam pemakaiannya, Karena kalo gak ati2 bisa2 malah jadi binggung karena saking banyaknya Referensi... So gunakanlah dengan seBijaksana mungkin... Jangan menggantungkan dan merasa nyaman dengan memiliki koleksi ratusan Skripsi... Jadikan sebagai motivasi untuk sesegera mungkin menyelesaikan skripsi...